Perempuan India Selatan benar-benar terkenal oleh kecantikannya

Kecantikan para wanita dari tempat negara-negara Asia Selatan seperti India dan Pakistan, serta Timur Tengah memang telah tenar sejak lama. Rahasia kecantikan mereka ini berasal dari ritual turun temurun, yang diajarkan oleh para ibu untuk buah hati perempuan mereka. Ritual kecantikan dengan resep kuno telah dipercaya sebagai sistem ampuh untuk memperindah kulit mereka. Perempuan India Selatan benar-benar terkenal sebab kecantikannya. Rambut berkilau dan kulit yang bersinar. Apakah Anda tahu rahasia kecantikan mereka?



Perempuan India Selatan benar-benar terkenal sebab kecantikannya

Diberitakan Boldsky, Jumat, 3 Juli 2015 terbukti gadis India Selatan berkonsentrasi pada perawatan kulit dan rambut. Bukan memakai produk kosmetik yang mahal, tapi menggunakan perawatan natural. Kebanyakan mereka menggunakan obat natural untuk mengobati jerawat, noda, dan pertumbuhan rambut. Untuk menonjol menawan, seperti gadis India Selatan, berikut sebagian ulasan bagaimana metode merawat kecantikan secara alami.

Bagaimana metode merawat kecantikan secara alami

1. Minyak kelapa menjadi rahasia kemilau rambut gadis India Selatan. Mereka rutin meminyaki rambutnya sehabis mandi. Ini menjadi salah satu alasan kenapa rambut mereka tebal dan panjang. Wanita India menggosokkan minyak kelapa pada rambut dan kulit kepala mereka. Walhasil, rambut menjadi lembab, tebal dan hitam mengkilap. Meminyaki rambut secara rutin sehabis mandi merupakan sistem yang tepat. Sesudah itu berjemurlah di bawah sinar sang surya selama kurang lebih satu jam, untuk mendapatkan hasil yang optimal.

2. Mereka memakai minyak almond untuk menghilangkan lingkar mata. Almond juga membuat kulit mereka lebih berkilau. Selain itu, almond juga dapat mencega infeksi mata.

3. Untuk memuluskan kulit. Gadis India Selatan memakai bubuk kunyit. Mereka membasuh bubuk kunyit yang sudah dicampur air ke seleruh tubuh. Kunyit sanggup mengurangi bintik-bintik hitam dan menyamarkan bekas luka.

4. Untuk mendapatkan kulit yang lembut seperti kulit bayi, gadis India Selatan mandi dalam susu segar. Mereka berendam dalam susu sembari memijat seluruh tubuhnya. Salah satu yang memiliki kekuatan tarik luar awam dari seniman India merupakan hidung mereka yang mancung dan rambut mereka yang begitu cantik mempesona. Tidak heran apabila orang-orang Indonesia berkeinginan mempunyai kecantikan seperti mereka. Kali ini admin berkeinginan berbagi tips merawat rambut cantik ala artis India kepada anda.

Di antara manfaat dan khasiat minyak kelapa merupakan mendukung mempercepat perkembangan rambut sekaligus merawatnya agar terus indah. Jadi, buat Anda yang pingin memanjangkan rambut, serahkan saja pada minyak kelapa. Air mawar dan kunyit yaitu salah satu rahasia kecantikan kulit wanita India. Air mawar dingin kecuali bisa menyegarkan kulit, juga bermanfaat membersihkan, melembutkan serta mencerahkan warna kulit. Kunyit digunakan sebagai masker yang berfungsi untuk mengurangi bintik hitam dan menyamarkan bekas luka.

Tepung kacang Arab bisa dijadikan scrub atau shower cream

Seorang calon pengantin India senantiasa melulurkan kulitnya dengan lidah buaya sebelum hari pernikahan untuk membikin wajah dan kulit mereka lebih bercahaya. Selain itu, wanita India juga kerap kali mengaplikasikan jeruk nipis, besan dan kemangi. Jeruk nipis yang digosokkan pada wajah kapabel menghilangkan komedo dan sel-sel kulit mati. Besan atau tepung kacang Arab bisa dijadikan scrub atau shower cream untuk melembutkan kulit. Kemangi, yang di India lebih dikenal dengan sebutan tulsi, kecuali harum juga kaya akan antioksidan, yang dapat mengoreksi kerusakan kulit, menangkal radikal bebas serta mencegah penuaan dini.