Banyak metode merawat rambut dengan penerapan bahan alami

Banyak metode merawat rambut, termasuk dengan penerapan bahan alam, baik ekstrasi maupun bahan orisinil. Kelapa, umpamanya punya banyak manfaat, termasuk minyak kelapa yang bermanfaat untuk rambut dan kulit kepala. Perempuan India dikenal memiliki rambut yang indah berkat kultur merawat rambut dengan menggunakan minyak kelapa.



Minyak kelapa menjadi alternatif generasi pendahulu untuk menyehatkan rambut dan kulit kepala. Apabila zaman dulu minyak kelapa langsung diterapkan pada rambut dan kulit kepala, sekarang produk kosmetika berbahan minyak kelapa banyak tersedia.

Menyuburkan rambut
Salah satu manfaat minyak kelapa adalah menolong mempercepat pertumbuhan rambut sekaligus merawatnya agar tetap menawan. Jadi, bagi Anda yang berkeinginan memanjangkan rambut, serahkan saja pada minyak kelapa. Minyak kelapa menolong memanjangkan rambut dan membuatnya tumbuh tebal,” kata pakar perawatan tubuh dari India. Metode menggunakannya dengan menggosokkan minyak kelapa ke kulit kepala, diamkan sekitar satu jam, lalu bilas,” tuturnya.

Melembutkan rambut
Masih dari India, ahli kecantikan profesional, beranggapan sama. Estetika rambut perempuan Indonesia diperoleh dari khasiat minyak kelapa. Tiap-tiap satu minggu sekali kami mengaplikasikan minyak kelapa pada rambut. Opsi lainnya, bisa juga mengaplikasikan minyak zaitun atau minyak almond. Saat memakai minyak untuk rambut ini, lakukan pijatan lembut sekitar lima menit, lalu diamkan 10 menit, kemudian bersihkan dengan sampo.

Baca selengkapnya :

Perawatan rutin ini, lanjutnya, bisa dilaksanakan sendiri di rumah. Sebagai opsi laina, Anda juga dapat menerapkan produk kosmetik yang mengandung minyak zaitun. Perawatan rambut dengan kandungan bahan natural ini bisa melembutkan dan membikin rambut bebas dari stres. Anda sebagai wanita yang tentunya juga ingin tampil cantik, pasti penasaran dong dengan rahasia kecantikan wanita India? Tenang Ladies, di artikel ini, kami akan berbagi rahasia kecantikan wanita India dan bagaimana teknik perawatan kecantikan yang biasa mereka lakukan.