Cara menghilangkan flek hitam di wajah

Vitamin B berfungsi memberikan perlindungan pada kulit secara khusus antioksidan yang bersumber dari vitamin B-6 bisa memecahkan kulit yang diakibatkan paparan cahaya matahari yang dapat menjadi penyebab kulit kering dan bersisik. Beberapa macam makanan yang banyak mempunyai kandungan vitamin B yang amat berguna untuk regenerasi kulit diantaranya telor, ayam dan bermacam tipe sayuran seperti bayam, sawi hijau, brokoli buncis dan lain-lain. Cara menghilangkan flek hitam di wajah :

Masker putih telur
Ambil putih telur secukupnya atau 1 sendok lalu oleskan pada wajah lalu biarkan selama kurang lebih 15 menit kemudian bilas.

Minyak zaitun
Minyak zaitun mengandung vitamin E yang sangat baik untuk membantu menjaga kesehatan kulit khususnya untuk mencerahkan wajah. Penerapan minyak zaitun sebagai bahan untuk perawatan kulit telah dikenal semenjak zaman mesir kuno dimana Ratu Cleopatra konon senantiasa mengaplikasikan minyak zaitun sebagai salah satu bahan utama untuk mempertahankan kecantikannya.



Masker minyak zaitun
Ambil minyak zaitun secukupnya lalu bersihkan wajah anda dengan air hangat kemudian minyak zaitun dioleskan pada kulit wajah anda hingga rata, dan biarkan dalam beberapa menit, lalu ratakan dengan handuk. Pakai cara ini sebelum tidur malam dan paginya anda akan menemukan kulit anda terasa lebih lembut.

Baca juga selengkapnya :


Memijat Wajah Dengan Madu
Melakukan pijatan pada kulit wajah akan melancarkan peredaran darah pada wajah. Lakukan pemijatan dengan lembut dan berlahan selama sebagian menit. Ketikan   melakukan pemijatan dapat menerapkan lotion atau madu sekalian berfungsi untuk memberi nutrisi pada kulit wajah

Memijat wajah dengan madu
Ambil lotin atau madu secukupnya yang telah diletakkan pada piring kecil bersihkan wajah terpenting dahulu kemudian oleskan madu pada wajah sambil memberi pijatan berlahan pada permukaan wajah hingga beberapa menit setelah itu bersihkan kembali wajah anda.

Air Lemon
Perawatan kecantikan menggunakan bahan alami seperti lemon memang bukan hal baru dalam dunia kecantikan. Lemon dan minyak zaitun sejak zaman dahulu telah umum dipakai sebagai salah satu bahan alami untuk perawatan kecantikan. Kandungana sam pada lemon betul-betul bagus diaplikasikan untuk membersihkan kulit, mengurangi keriput dan mencerahkan kulit wajah. Ambil satu buah lemon lalu belah menjadi dua komponen, sebaginya belah agak menyamping kemudian oleskan pada wajah. Namun dikala pertama kali menerapkannya biasanya wajah akan terasa sedikit perih terpenting seandainya di wajah anda terdapat luka bekas jerawat atau bekas luka lain